welcome to my blog


HOPE YOU LIKE IT

Sunday, May 9, 2010

Baraggan luisenbarn

2. BARAGGAN LUISENBARN
  Baraggan adalah sosok espada yang melambangkan waktu,ditandai dengan sosoknya sebagai  orang tua dengan kumis dan rambut putih dan beberapa luka di wajahnya,dia memakai mantel putih dengan bulu hitam di kerahnya,dengan band emas dikedua pergelangan tangannya dan sabuk yang terdiri dari tiga buah rantai,lokasi tatoo dan lubang hollownya tidak di ketahui.


 Bekas topeng hollownya berbentuk mahkota berjumlah 5 penjuru,secara keseluruhan penampilan baraggan seperti seorang bangsawan barbarian.


 Sebelum menjadi espada baraggan adalah raja dari HUECO-MUNDO dan penguasa asli dari las-noches,dia memerintah dengan banyak pelayan dan pasukan hollow yang besar,tanpa diduga baragan menerima kabar bahwa seseorang telah membunuh seorang anak buahnya,kemudian aizen beserta gin ichimaru dan kaname tousen muncul di hadapannya,ketika diserang oleh hollow yang besar tousen menghabisinya dengan mudah,lalu aizen menanyakan bahwa dia belum pernah bertemu dengannya sebelum ini,"apakah kau raja hueco mundo",baraggan menjawab dan bertannya pada aizen siapa mereka.tetapi aizen tidak menjawab samasekali,lalu baraggan menyambut mereka karena dia sudah merasa bosan,jika bukan karena kedatangan mereka baraggan akan memisahkan anak buahnya menjadi dua kelompok dan menyuruh mereka bertatung.


 aizen berkata pada baragan apaka dia ingin lebih kuat,dia mengatakan akan membantu baraggan jika ia mengikutinya,tetapi baragan berkata bahwa ia adalah raja hueco-mundo,dantidak ada yang lebih tinggi darinya,lalu baraggan memerintahkan pasukannya untuk menyerang aizen,dia terkejut ketika mengetahui pasukannya telah hancur oleh aizen,baragan pun mengikuti aizen,tetapi diam-diam baraggan berkata bahwa dia akan membunuh aaizen dengan tangannya sendiri dan menyesal telah memberinya kekuatan.

 zanpaku baraggan adalah arrogante,tidak seperti zanpaku pada umumnya yang berbentuk pedang,zanpaku Baraggan berupa kapak sebesar dirinya yang di sembunyikannya.


 Resorruccion milik baraggan adalah ARROGANTE (great skull emperor) dengan zanpakunya yang berbentuk kapak sebesar dirinya.


 Dengan penampilan berentuk seperti shinigami dengan mantel bulu hitam yang besar,dengan mahkotanya sebagai raja hollow,tetapi bekas luka di wajahnya tidak menghilang.

 dia memiliki kemampuan mengeluarkan asap beracun yang disebut RESPIRA(bahasa spanyol untuk nafas)respira dapat membuat orang menjadi tua dan kemudian mati,tetapi ini tidak berlaku untuk baraggan.

 Baraggan memiliki beberapa  Fracción,diantarannya:Findor carias,Nirgge parduoc,Ggio vega,Avirama redder,dan charlotte cuuhlhourne.

No comments:

Post a Comment